2 Villain dalam Drama Korea Marry My Husband, Mana yang Paling Jahat?

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Ujian hidup Kang Ji Won (Park Min Young) dalam drama Korea 'Marry My Husband' tetap terus berlanjut. Di awal episode, Kang Ji Won mendapatkan kesulitan lantaran sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Sedangkan menjelang akhir bagian Oh Yu Ra (BoA) menambah kesulitan hidupnya. 

Dua karakter tersebut bertindak sebagai villain nan membikin penonton kesal. Keduanya seperti tidak bakal pernah membiarkan Kang Ji Won bahagia.  Namun, di antara Jung Soo Min dan Oh Yu Ra mana nan paling kejam? 

1. Jung Soo Min

Song Ha Yoon sebagai Jung Soo Min dalam drama Korea Marry My Husband [Hancinema]Song Ha Yoon sebagai Jung Soo Min dalam drama Korea Marry My Husband [Hancinema]

Ia adalah seseorang nan sangat toxic. Ia melabeli dirinya sebagai sahabat Kang Ji Won. Namun sebenarnya dia tidak pernah mempunyai ketulusan dalam hubungan pertemanan tersebut. 

Hidupnya hanya sibuk untuk memikirkan gimana dia bisa lebih unggul dari Kang Ji Won. Ia selalu berupaya merebut apapun milik Kang Ji Won, termasuk kekasihnya. Padahal belum tentu nan dimiliki Kang Ji Won adalah perihal nan terbaik. 

Jung Soo Min pada akhirnya berselingkuh dan menikahi Park Min Hwan. 
Ini semua terjadi lantaran dia iri dengan apa nan dimiliki Kang Ji Won. Ia apalagi merusak hubungan Kang Ji Won dengan Baek Eun Ho, cinta pertamanya.  

Di instansi Jung Soo Min juga sering cari perhatian dengan atasannya. Ia apalagi menjilat agar bisa mendapatkan posisi tenaga kerja tetap mengalahkan Kang Ji Won. 

Di tahun 2023, Jung Soo Min dan Park Min Hwan tega membunuh Kang Ji Won untuk mendapatkan duit asuransi atas kematiannya.

2. Oh Yu Ra

BoA sebagai Oh Yu Ra dalam potongan drama Marry My Husband [Hancinema]BoA sebagai Oh Yu Ra dalam potongan drama Marry My Husband [Hancinema]

Oh Yu Ra merupakan mantan tunangan Yoo Ji Hyuk (Na In Woo). Oh Yu Ra juga merupakan cucu dari family kaya raya. Keduanya dijodohkan lantaran perjanjian orang tua. Namun emosi cinta tidak pernah betul-betul tumbuh antara keduanya. 

Tapi Oh Yu Ra menekankan bahwa dia tidak suka jika ada nan merebut miliknya. Kang Ji Won adalah wanita nan dianggap menjadi pemicu pembatalan pertunangannya. Sejak saat itu Oh Yu Ra berkeinginan untuk menyingkirkan Kang Ji Won. 

Dengan kekayaan dan koneksinya, Oh Yu Ra dapat dengan mudah mendapat info tentang Kang Ji Won. Pada akhirnya dia merencanakan perihal jelek dengan melibatkan Park Min Hwan serta Jung Soo Min. 

Ia merencanakan pembunuhan nan di samarkan sebagai kecelakaan. Jika Kang Ji Won meninggal, maka Jung Soo Min dan Park Min Hwan bakal diberi uang. 

Pada akhirnya baik Jung Soo Min dan Oh Yu Ra menginginkan kematian Kang Ji Won. Bagaimana menurut kalian, dari kedua villain tersebut, mana nan paling kejam? 

Cek buletin dan tulisan lainnya di GOOGLE NEWS