3 Drakor Hype di Awal Tahun 2024, Tampil dengan Berbagai Genre yang Apik!

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Pencinta drakor pastinya gak mau dong kan kelewatan drama Korea nan hype dalam beberapa waktu belakangan. Tenang, tak perlu risau! Cukup dengan menyimak tulisan ini Anda bisa tahu perkembangan drama Korea nan lagi hangat-hangatnya diperbincangkan netizen di bumi maya.

Merangkum dari beragam sumber berikut ini 3 rekomendasi drama hype Korea nan kisahnya tak boleh Anda lewatkan!

1. Doctor Slump

Poster Drama Doctor Slump (Soompi)Poster Drama Doctor Slump (Soompi)

Doctor Slump, drama Korea nan belakangan hype karena menandai kembalinya Park Shin Hye di blantika intermezo Korea.

Drama ini bercerita tentang perjumpaan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) nan sebelumnya adalah kawan satu sekolah dan telah terpisah setelah sekian lama. 

Di masa sekolahnya, Yeo Jeong Woo selalu mendapat ranking pertama, diterima di sekolah kedokteran terbaik di negaranya untuk kemudian melesat menjadi mahir bedah plastik terkemuka. Hidupnya nan gemilang mendadak hancur karena kecelakaan medis misterius. 

Di titik terendah hidupnya itulah, Jeong Woo berjumpa Nam Ha Neul, saingannya di sekolah dulu. Ha Neul nan saat itu bekerja sebagai mahir anestesi nyatanya juga merasa tidak senang dengan hidupnya. Menariknya, perjumpaan mereka kali ini membawa warna baru dalam hidup keduanya.

2. A Killer Paradox

Poster Drama A Killer Paradox (Soompi)Poster Drama A Killer Paradox (Soompi)

Selanjutnya, ada A Killer Paradox, drama nan disutradarai Lee Chang Hee ini mempunyai kisah tentang seorang pemuda berjulukan Lee Tang (Choi Woo Shik) nan sejak kejadian pembunuhan nan tidak disengajanya. Lee Tang menjelma menjadi pengeksekusi untuk para pelaku kriminal. 

Anehnya, dorongan membunuh itu datang dari keahlian supernaturalnya nan secara misterius bisa mengidentifikasi "benih jahat" dari seorang nan melakukan kejahatan di masa lalu.

Dalam sekejap dia menjadi pemberantas pelaku kriminal, sekaligus jadi pelaku pembunuhan nan diburu oleh detektif gigih berjulukan Jang Nan Gam (Son Suk Ku).

3. Captivating the King

Poster Drama Captivating the King (Soompi)Poster Drama Captivating the King (Soompi)

Terakhir, Captivating the King, sebuah drama bergenre sejarah, romansa, dan melodrama nan disutradarai Jo Nam Gook dan dibantu Kim Sung Deok sebagai penulis naskah.

Kisahnya mengikuti perjalanan cinta Raja Lee In (Jo Jung Suk) dengan seorang gadis biasa berjulukan Kang Hee Soo (Shin Sae Kyeong).

Kisah keduanya bermulai ketika Raja Lee In nan pergi melancong ke pusat kota berjumpa dengan Kang Hee Soo nan saat itu tengah menyamar sebagai pemain baduk pria. Singkat cerita, sejak pertemuan itu Raja Lee In menjadi dekat dengan Kang Hee Soo.

Namun, tanpa Raja Lee In sadari persahabatan nan terjalin di antara mereka sebenarnya telah diatur, penyamaran Kang Hee Soo saat itu sengaja dilakukan untuk mendekati Raja Lee In dengan tujuan melancarkan tindakan balas dendam.

Namun, karena ikatan takdir nan rumit, Kang Hee Soo malah jatuh hati pada Raja Lee In dan alami dilema untuk memilih memperjuangkan cinta alias memperkuat pada misinya.

Nah, itulah tadi 3 rekomendasi drama hype Korea nan kisahnya tak boleh Anda lewatkan. Selamat menyaksikan! 

Cek buletin dan tulisan lainnya di GOOGLE NEWS