Angger Dimas Luapkan Amarah ke Tersangka Pembunuh Dante: Apa yang Kau Tanam, Itu yang Kau Tuai

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Angger Dimas, ayah almarhum Dante buka bunyi setelah Yudha Arfandi namalain YA ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan anaknya. Ia meluapkan amarahnya nan sangat jengkel dengan pelaku.

"Seperti nan teman-teman udah lihat, 12 kali (ditenggelamkan), nan terakhir paling mengenaskan ya 54 detik. Saya sih jengkel dikit, nggak, keselnya banyaklah," ungkap Angger Dimas dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa (13/2/2024).

BACA JUGA: Pamer Momen Ngedate Bareng Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Ucapkan Pesan Romantis

Ternyata perasaannya sebagai seorang ayah nan memandang anak meninggal tidak wajar terbukti. Kecurigaannya sesuai dengan hasil investigasi nan dilakukan pihak kepolisian.

"Maksudnya kayak bener kan? Bener kan nih nan gue dikata-katain pahlawan kesiangan gue dikatain apain apalah itu. Ini loh kecurigaan emosi seorang bapak sama anaknya," ucap mantan suami Tamara Tyasmara ini.

"Curiga kok seperti ini, itu aja sih. Untuk autopsi segala macam, terus kronologi dari polisi, bisa saya pastikan itu benar," sambungnya.

Angger Dimas memastikan pelaku bakal menerima balasan nan setimpal dengan perbuatan kejamnya terhadap Dante.

BACA JUGA: Dituding Bela Keluarga Tersangka Kematian Dante, Gisella Anastasia: Aku Komentar Sangat Berhati-hati

Dante dan Angger Dimas (Instagram/anggerdimas)Dante dan Angger Dimas (Instagram/anggerdimas)

"Saya sih pengen nyampein aja jika apa nan kau tanam itu nan kau tuai. Tabur tuai aja lah," kata Angger.

Lebih lanjut, Angger Dimas menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian. Ia berambisi kasus kematian Dante bisa diusut tuntas.

Angger Dimas juga meminta agar masyarakat tidak menyudutkan Tamara Tyasmara sebelum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian.

"Ya saya sih berambisi ini nggak bakal ketutup sama pemilu juga. Saya tetap bakal saya kawan mau bagaimanapun ini nyawa anak saya, dan minta semuanya juga mau bagaimanapun ya kita tahu posisi mantan istri saya seperti apa. Mohon sebelum jika belum ada apa-apa, jangan terlalu menekan," tuturnya.

Cek buletin dan tulisan nan lain di GOOGLE NEWS