Begini Strategi Fox Logger Dongkrak Kinerja Usai IPO

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Jakarta -

Penyedia jasa GPS tracker, Fox Logger, membidik pertumbuhan di 2024 usai melantai bursa di akhir tahun kemarin. Sejumlah strategi telah disiapkan dalam melanjutkan laju impresif perusahaan di 2024.

Sumber Sinergi Makmur Tbk dengan kode emiten IOTF ini sudah melakukan Initial Public Offering (IPO) di kuartal keempat 2023

Untuk menjaga tren positif tersebut, Fox Logger bakal konsentrasi melakukan penemuan di 2024 dengan meluncurkan beberapa produk layanan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami bersiap meluncurkan beberapa produk baru, bermaksud memperkuat posisi pasar, mendorong pertumbuhan, dan mempertahankan biaya pemasaran nan rendah," ujar Presiden Direktur IOTF Alamsyah Cheung dalam keterangan tertulisnya.

Alamsyah menambahkan bahwa penyumbang utama pertumbuhan di tahun lampau adalah Divisi Logistik dan Rental. Keduanya menjadi kontributor kunci sukses tahun 2023, dengan menampilkan keahlian nan kuat dan sumbangan pendapatan nan substansial.

Beberapa sektor nan diklaim mengalami signifikan pada tahun lalu, antara lain peningkatan pendapatan sebesar 38% dibanding tahun sebelumnya. Lalu, untung kotor melonjak sebesar 80%, mencerminkan operasi nan efisiensi dan kehadiran pasar nan kuat.

"Juga jumlah transaksi nan meningkat 29%, menunjukkan peningkatan kepercayaan konsumen dan pedoman pengguna kami nan terus berkembang," kata Alamsyah.

Lebih lanjut, Alamsyah menyebut kepuasan pengguna pelanggan menjadi ultimate target-nya. Untuk itu, dengan secara jeli mereka terus memantau umpan kembali untuk meningkatkan kualitas produk dan standar layanan. Kepuasan pelanggan FoxLogger mengalami peningkatan nan moderat, sejajar dengan peningkatan transaksi baru sebesar 29%, menegaskan strategi pasar nan sukses dan jasa berkualitas

"Kami terus berkomitmen untuk melampaui ekspektasi, menggerakkan nilai bagi pemangku kepentingan, dan secara konsisten meningkatkan penawaran kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna nan terus berkembang. Kepuasan pengguna adalah sasaran utama kami, menjadi dasar keberlanjutan dan pertumbuhan IOTF di masa depan," pungkasnhya.

Simak Video "Bakal Rilis di RI, Poco X6 Pro 5G Diklaim Lebih Gahar dari Poco F5 "
[Gambas:Video 20detik]

(agt/asj)