Buka-bukaan Park Min Young Jalani Diet Ekstrem, BB-nya Cuma 37 Kg

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Jakarta -

Aktris drakor 'ngehits' Park Min Young belakangan buka-bukaan soal diet ekstrem nan dijalaninya demi maksimal memerankan sejumlah peran di serial drama Korea Selatan. Misalnya di 'Marry My Husband', dirinya berupaya keras menurunkan berat badan sampai di 37 kilogram.

Keputusan ini dilatarbelakangi karakternya, Kang Ji Won, nan pada tahap awal drama digambarkan sebagai seorang pasien kanker. Agar lebih mendalami karakter, Park Min Young melakukan perjalanan penurunan berat badan nan ketat.n

Metode nan diterapkan Park Min Young dalam dietnya juga memicu keheranan banyak orang. Pendekatannya antara lain dengan mengurangi asupan makanan dan hanya mengandalkan minuman ionik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dikutip dari AllKpop, banyak fans nan prihatin tentang penampilannya nan tampak kuyu dan kurus. Bagaimana tidak, diet ekstrem nan dijalaninya dinilai berisiko.

Kekhawatiran nan mencuat dari para fans dikaitkan dengan pengaruh penurunan berat badan dalam waktu singkat. Ada akibat kehilangan massa otot, rambut rontok, sampai sembelit.

Park Min Young belakangan juga menekankan bahwa dia sama sekali tidak merekomendasikan metode diet ini.

"Mengingat usiaku, saya juga ragu apakah saya bisa menyalurkan semangat tersebut ke dalam karakterku. Untuk terakhir kalinya, saya memutuskan untuk memberikan segalanya dengan pemikiran nan sebenarnya. berkomitmen untuk itu dengan tekad nan besar," katanya.

Transformasi berat badan Park Min Young baru-baru ini untuk sebuah proyek bukanlah upaya pertamanya sangat maksimal dalam memerankan serial drama. Dia secara konsisten berupaya melakukan perawatan diri untuk mendapatkan bentuk nan selaras dengan karakternya dalam beragam karya.

Namun, nan membedakan kasus ini adalah keberhasilan krusial nan dicapai melalui metode nan sehat.

Sebelumnya, unik untuk perannya sebagai Kim Mi Soo dalam drama tvN 'What's Wrong with Secretary Kim', Park Min Young bercerita membatasi sejumlah jenis makanan.

"Selama beberapa bulan, saya berolahraga setiap hari dan makan dada ayam untuk mengurangi lemak tubuh dan meningkatkan kekuatan otot."

Mengingat pekerjaan karakternya adalah sebagai sekretaris, dia berupaya keras untuk mewujudkan penampilan instansi nan ditampilkan dalam drama dengan sempurna.

Simak Video "Mitos alias Fakta: Olahraga Tiap Hari Cepat Turunkan Berat Badan"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)