Cara Mengalahkan Arlecchino di Genshin Impact

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Perjalanan petualangan di bumi Genshin Impact semakin menggairahkan dengan kehadiran karakter baru nan penuh warna, Arlecchino. Tapi bersiaplah, lantaran di kembali senyum cerianya terdapat tantangan besar nan menunggu untuk dihadapi. Bersaman dengan kehadiran Arlecchino, sekarang ada Weekly Boss baru nan bakal menguji keahlian dan strategi para petualang: The Knave.

Sebagai urutan keempat dari Fatui Harbingers, The Knave menjanjikan pertarungan nan tak kenal ampun. Bagi para petualang nan siap menghadapi tantangan, KINCIR bakal memberikan pedoman komplit mulai dari membuka domain hingga meraih kemenangan melawan Arlecchino.

Tak hanya itu, kami juga bakal membagikan rahasia-rahasia dalam menghadapi Weekly Boss ini, serta hadiah-hadiah menarik nan bisa Anda dapatkan. Apa saja?

Strategi mengalahkan Arlecchino di Genshin Impact

Membawa Healer

weekly boss The Knave Arlecchino via istimewa

Arlecchino bakal memberikan Bond of Life secara konsisten. Oleh lantaran itu, Anda kudu berhati-hati dengan jumlah HP milikmu. Jika tidak berhati-hati, Anda bisa saja kehilangan karakter-karaktermu lantaran serangan mematikan milik Arlecchino.

Weekly Boss Arlecchino di Genshin Impact mempunyai satu kelemahan nan kudu Anda lakukan secara konsisten. Kelemahan tersebut adalah melakukan healing. Maka dari itu, Anda kudu membawa karakter healer nan cukup kuat.

Ada banyak sekali karakter dengan peran support nan bisa Anda bawa melawan Arlecchino seperti Kokomi, Baizhu, dan Bennett. Jika mempunyai mereka di tim mu, Anda tidak perlu takut lagi dengan status Bond of Life nan diberikan oleh Arlecchino.

Charge Attack Penting

Ada beberapa saat krusial nan bakal mengharuskanmu untuk melakukan Charge Attack kepada Arlecchino. Kamu bisa melakukan Charge Attack dari karakter siapa pun dengan senjata apa pun untuk memberikan pukulan kepada Arlecchino.

Status Bond of Life nan Anda miliki lantaran serangan milik Arlecchino bakal berfaedah di saat ini. Semakin besar Bond of Life nan Anda miliki, semakin besar damage nan bakal Anda luncurkan kepada Arlecchino saat melakukan Charge Attack.

Beberapa karakter di Genshin Impact mempunyai animasi nan cukup lama saat melakukan serangan Charge Attack. Tapi, ada beberapa dari mereka nan sangat sigap meluncurkannya seperti Wriothesley dan Neuvillette.

Perhatikan Bond of Life

Karakter Arlecchino via istimewa.

Kamu kudu memperhatikan salah satu status rawan nan bakal diberikan oleh Arlecchino saat melawannya sebagai Weekly Boss ialah Bond of Life. Saat mendapatkan Bond of Life, karaktermu tidak bisa diberikan healing kecuali Anda meluncurkan serangan.

Maka dari itu, Anda kudu memperhatikan Bond of life nan sudah Anda dapatkan. Kemungkinan, membawa karakter nan bisa memberikan shield menjadi sebuah solusi. Bond of Life bisa menjadi kawan baikmu dan juga musuhmu saat berkompetisi melawan Weekly Boss Arlecchino di Genshin Impact.

Hadiah mengalahkan weekly boss Arlecchino

Weekly boss The Knave Arlecchino via istimewa.

Setelah sukses mengalahkan Weekly Boss Arlecchino, Anda bakal membuka Ley Line nan muncul di dekatmu dan membukanya. Kamu bakal mendapatkan banyak sekali bingkisan mulai dari Mora, Adventure EXP, dan Companionship EXP.

Bukan hanya itu, Anda juga pastinya bakal mendapatkan salah satu dari material unik Arlecchino seperti Denial and Judgment, Fading Candle, dan Silken Feather. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan dua dari tiga material unik milik Arlecchino di Genshin Impact.

Kamu juga bisa mendapatkan Agnidus Agate, mulai dari rarity nan paling rendah hingga nan paling tinggi. Ada beberapa Artefak nan bisa Anda dapatkan dari domain ini, mulai dari Gladiator’s Finale, Wanderer’s Troupe, The Exile, Instructor, dan Berserker.

Gimana, tertarik melawan Arlecchino?