Cuitan Kocak Indonesia Tak Takut Siapapun Kecuali Thailand

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Jakarta -

Timnas Indonesia telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Asia dan bakal melawan Australia. Ini setelah laga Kyrgyzstan dan Oman pada Kamis (25/1) berhujung seri 1-1. Netizen pun sesumbar bahwa timnas tidak takut siapapun selain Thailand.

Hasil pertandingan Grup F di Stadion Abdullah Bin Khalifa tersebut membikin Oman kandas lolos dan membikin Indonesia turut menjadi tim nan melaju ke babak 16 besar sebagai salah satu ranking ketiga terbaik.

Nah, sebagian netizen di media sosial X/Twitter menyebut bisa saja Indonesia melaju ke final, tetapi berjumpa Thailand dan kalah. Itu lantaran dalam sejarahnya di turnamen Asia Tenggara, Indonesia cukup sering kalah dengan negara tetangga itu. Bermacam cuitan kocak pun bermunculan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Indo mulangin aussie, korsel, iraq tapi kelak di final tetep kalah musuh king thailand," tulis sebuah akun. "King indo bingung mau bikin nangis jepang di final apa perang bintang musuh king thailand seperti semestinya di final," sebut nan lain.

"Bayangkan di final nanti, king indo musuh thailand dan kalah," begitu cuitan seorang netizen.

"skenario perjalanan king Indo
16 besar musuh australia (menang)
8 besar musuh korea (menang)
4 besar musuh iran (menang)
final kalah musuh thailand"

"Entar tuh di 16 besar menang musuh Australia, di 8 besar menang musuh Korea, di semi final menang lagi musuh Irak. eh di final malah ketemu Thailand, ya sudah taulah ya hasilnya gimana. Intinya semua bisa dikalahkankan, selain Thailand," sebut sebuah akun.

Tentu saja beragam macam cuitan dari para netizen itu hanya sebagai candaan dan menjadi salah satu luapan kegembiraan lantaran timnas Indonesia sukses lolos ke babak gugur Piala Asia untuk pertama kalinya.

Simak Video "Momen Pemain Timnas Indonesia Rayakan Lolos 16 Besar Piala Asia"
[Gambas:Video 20detik]

(fyk/fyk)