Debut Akting, Lisa BLACKPINK Bintangi Serial HBO 'The White Lotus' Season 3

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Kabar ceria bagi para BLINK, Lisa BLACKPINK bakal melakukan debut aktingnya di serial HBO "The White Lotus" musim ketiga. Mengutip dari laporan eksklusif Variety pada Selasa (13/2/2024), Lisa bakal melakukan debut aktingnya dengan peran di musim ketiga "The White Lotus".

Lisa bakal diberi angsuran dengan nama aslinya, Lalisa Manobal, namun karakter nan diperankannya hingga saat ini tetap dirahasiakan oleh tim produksi.

Syuting dan produksi serial ini bakal dimulai pada akhir bulan ini di Thailand, khususnya di wilayah Koh Samui, Phuket, dan Bangkok. Detail plotnya juga tetap dirahasiakan selain kebenaran bahwa serial ini bakal menceritakan sekelompok tamu baru di properti resort White Lotus.

"The White Lotus" adalah serial Amerika nan menceritakan para tamu dan tenaga kerja di resor White Lotus. Meskipun setiap tamu terlihat sempurna, mereka semua menyembunyikan rahasia nan gelap di kembali diri mereka. Dua musim pertama mendapat pujian tinggi dari penonton maupun kritikus.

Partisipasi Lisa dalam “The White Lotus” bakal menandai debutnya sebagai aktris. Secara khusus, pelantun lagu "Lalisa" itu menjadi member kedua BLACKPINK nan mengawali pekerjaan akting dengan membintangi serial HBO, setelah debut akting Jennie di “The Idol” HBO pada Juni 2023.

Sementara itu, beberapa waktu nan lalu, Lisa mengepakkan sayapnya lebih lebar dengan mendirikan agensinya sendiri nan dia beri nama LLOUD.

Kiprah Lisa di kancah inetrnasional memang tidak diragukan lagi. Pada bulan Januari lalu, Lisa tampil di Accor Arena di Prancis, memukau fans dengan penampilannya nan menawan di konser kebaikan Gala des Pièces Jaunes.

Lisa menampilkan lagu hit-nya "Money" dan "Lalisa" diiringi orkestra nan megah, menambah sentuhan kecanggihan pada penampilan panggungnya nan dinamis. Video penampilan Lisa dengan sigap melampaui 500.000 penayangan tepat setelah aktivitas tersebut, dan memecahkan rekor saluran tersebut pada saat itu.

Hebatnya, hanya dalam waktu empat hari, video tersebut menjadi saluran nan paling banyak ditonton, mengumpulkan lebih dari 2,3 juta penayangan. Prestasi ini patut dicatat mengingat terbatasnya penampilan Lisa di Prancis, nan menunjukkan pedoman fans nan berkembang di negara tersebut dan menunjukkan daya tarik luas dari member BLACKPINK di Eropa.

Sementara itu, agensi Lisa saat ini belum mengomentari laporan mengenai debut akting Lisa. Nantikan info selanjutnya!

CEK BERITA DAN ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS