Eh Gimana? Game Ini Ungkap Jadwal Rilis dan Tutup di Tweet yang Sama

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Jakarta -

Sejauh ini, kayaknya ini nan paling jauh sih. Ada game nan diumumkan agenda perilisannya secara global, tapi saat itu juga mengungkapkan tanggal tutupnya.

Hal tersebut dialami oleh game berjudul Love Live! School Idol Festival 2 Miracle Live. Mereka mengatakannya melalui akun X/Twitter resminya.

Pengembangnya bilang jika game-nya bakal mendatangi gamer di seluruh bumi pada Februari 2024, namun mereka tidak merinci kapan tanggal pastinya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Namun, kami juga mau memberi tahu Anda bahwa Versi Global bakal ditutup pada tanggal 31 Mei 2024, dan menghentikan pembelian dalam aplikasi," ungkapnya, seperti dikutip detikINET dari Twitter, Senin (29/1/2024).

[Gambas:Twitter]

Hal ini pun tentunya menarik perhatian gamer. Kebanyakan mereka bingung, apalagi ada nan bilang jika kejadian ini baru pertama kali dilihatnya.

"Saya belum pernah memandang seseorang mengumumkan peluncuran dan penutupan dalam tweet nan sama," ujar Craig, salah satu pengguna X/Twitter.

Tak sedikit pula nan bertanya-tanya, jika memang mau ditutup, kenapa game tersebut diluncurkan secara global. Intinya para gamer bingung dengan keputusan pengembang.

Nah, nan lebih membuatnya heran adalah Love Live! School Idol Festival 2 Miracle Live menyisipkan transaksi mikro. Jadi, asing saja jika gamer kudu membuang-buang duit ke dalam game nan bakal meninggal beberapa bulan setelahnya.

Sementara ini, jenis dunia game tersebut baru membuka pra-pendaftaran di App Store. Sedangkan untuk pengguna Android nan penasaran dengan gameplay-nya, kudu lebih bersabar lagi lantaran sepertinya developer tetap berupaya untuk merilisnya ke Google Play.

"Mohon maaf atas keterlambatan di Google, kami berupaya sebaik mungkin untuk menyediakannya sesegera mungkin," ungkapnya di X/Twitter.

Simak Video "Rekomendasi Game Android Anime, Ada Captain Tsubasa hingga One Piece"
[Gambas:Video 20detik]

(hps/rns)