Jadi Murid Populer, Ini Bocoran Karakter Jang Da Ah dalam 'Pyramid Game'

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Drama Korea terbaru garapan TVING nan berjudul “Pyramid Game” telah membagikan cuplikan gambar nan menampilkan Jang Da Ah, kakak dari Jang Wonyoung IVE.

“Pyramid Game” adalah drama nan diadaptasi dari webtoon dengan titel nan sama karya penulis Dalggonyak.

Drama ini mengusung aliran thriller nan berlatarkan SMA BAekyeon nan merupakan SMA unik perempuan. Setiap bulan, semua siswa dinilai melalui pemungutan bunyi nan disebut Pyramid Game.

Pyramid Game adalah pemungutan bunyi nan dinilai berasas popularitas. Jika ada siswa nan mendapat nilai F, mereka bakal ditetapkan sebagai sasaran kekerasan di sekolah.

Potongan gambar nan baru dirilis melalui IG @tving.official memperlihatkan Jang Da Ah nan berkedudukan sebagai Baek Ha Rin. Dipotret dengan senyum cerah di wajahnya, Baek Ha Rin nan anggun memancarkan aura percaya diri nan menunjukkan bahwa dia menduduki ranking tinggi dalam piramida popularitas.

Namun, senyuman Baek Ha Rin telihat misterius dan dingin, membikin penonton penasaran dengan latar belakang kisahnya.

Jang Da Ah berkomentar mengenai perannya sebagai Baek Ha Rin dan gimana langkah menggambarkan emosi karakter tersebut.

“Baek Ha Rin, nan selalu ramah dan bermartabat, tampak sempurna di permukaan. Saya banyak berpikir tentang gimana mengekspresikan emosi Baek Ha Rin, nan licik dengan langkah nan tidak terlihat dari luar," tutur Jang Da Ah seperti dikutip dari Soompi pada Rabu (14/2/2024).

Ia melanjutkan, "Saya mencoba memerankannya dengan langkah nan sesuai dengan karakter webtoon aslinya, sehingga fans webtoon original dapat menikmati menontonnya. Proses siswa tahun kedua memutus siklus memutar sistem piramida bakal mendebarkan dan sekaligus mengharukan.”

Terakhir, Jang Da Ah menyimpulkan, “‘Pyramid Game’ adalah cerita menarik dengan plot ritmis nan membikin Anda tegang.”

Jang Da Ah merupakan aktris pendatang baru nan memulai debut melalui drama "Pyramid Game" ini. Ia berlindung di bawah agensi KingKong by Starship. Pemirsa pun tidak sabar untuk memandang transformasinya sebagai siswa SMA dengan ketenaran tinggi.

Sementara itu, "Pyramid Game" bakal tayang perdana pada 29 Februari 2024 mendatang. Nantikan info selanjutnya!

Cek buletin dan tulisan lainnya di GOOGLE NEWS