Jelang Episode Akhir, 7 Hal yang Harus Terjawab dalam Drama Korea Knight Flower

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Drama Korea 'Knight Flower' hanya menyisakan dua episode untuk penayangan terakhirnya. Drama ini bercerita tentang Jo Yeo Hwa (Honey Lee) nan menyamar sebagai ksatria di malam hari untuk menyelamatkan orang-orang. 

Namun, drama ini pada akhirnya mengungkap banyak persoalan nan terhubung, termasuk hilangnya kakak Jo Yeo Hwa. Drama ini tetap menyimpan banyak pertanyaan nan belum terjawab. 

Yuk simak hal-hal nan belum terjawab dan tetap menjadi misteri dalam drama 'Knight Flower'. 

1. Benarkah Kakak Jo Yeo Hwa Masih Hidup? Kalau Iya, di Mana Ia Sekarang?

Honey Lee sebagai Jo Yeo Hwa dalam potongan drama Knight Flower [Hancinema]Honey Lee sebagai Jo Yeo Hwa dalam potongan drama Knight Flower [Hancinema]

Sebenarnya keberadaan kakak Jo Yeo Hwa tetap menjadi misteri sejak bagian pertama. Jo Yeo Hwa hanya mempunyai kakak sebagai satu-satunya keluarga. Namun kakaknya menghilang. 

Ia selama ini putus asa mencari kakaknya sehingga kakaknya dianggap meninggal. Namun baru-baru ini dia menyadari bahwa hilangnya kakak Jo Yeo Hwa ini ada kaitannya dengan kematian mendiang raja sebelumnya. Jika tetap hidup, di manakah dia sekarang?

2. Dapatkah Park Su Ho Menemukan Identitasnya nan Sesungguhnya?

Lee Jong Won sebagai Park Su Ho dalam drama Knight Flower [Hancinema]Lee Jong Won sebagai Park Su Ho dalam drama Knight Flower [Hancinema]

Park Su Ho adalah satu-satunya orang nan tersisa di keluarganya. Namun sebenarnya dia lupa dengan apa nan terjadi. Beruntung Park Su Ho diadopsi oleh family bangsawan dan tumbuh sebagai laki-laki baik-baik. 

Dapatkah Park Su Ho kembali mengingat apa nan terjadi dan mengetahui identitasnya nan sesungguhnya? 

3. Bagaimana Kisah Cinta Park Su Ho dan Jo Yeo Hwa Berakhir?

Lee Jong Won dan Honey Lee dalam drama Knight Flower [Hancinema]Lee Jong Won dan Honey Lee dalam drama Knight Flower [Hancinema]

Ini adalah salah satu poin nan paling dinantikan oleh penonton. Park Su Ho dan Jo Yeo Hwa diketahui saling menyimpan perasaan. Namun keduanya tidak ada nan berani berucap.  

Hal ini lantaran Jo Yeo Hwa adalah janda beradab luhur. Di era Joseon, seorang janda nan ditinggal meninggal pun tidak diizinkan menikah lagi. Apakah keduanya dapat berbareng di akhir episode?

4. Apa nan Sebenarnya Terjadi di Balik Kematian Mendiang Raja?

Heo Jung Do sebagai Raja Yi So dalam drama Knight Flower [Hancinema]Heo Jung Do sebagai Raja Yi So dalam drama Knight Flower [Hancinema]

Raja Yi So juga sedang menyelidiki penyebab kematian ayahnya. Ia merasa memang ada nan tidak wajar. Ia berkeinginan untuk mengungkap kebenaran di kembali kematian mendiang raja terdahulu.

Ia bekerja sama dengan Park Yoon Hak nan merupakan sekretaris kerajaan dan kakak Park Su Ho. Keduanya menyelidiki secara rahasia dan menemukan kebenaran bahwa mendiang raja telah diracun. Namun apa nan sebenarnya terjadi di kembali kematian mendiang raja? Mengapa diracun?

5. Apakah nan Seok Jeong Rencanakan? Mengapa Ayah Memalsukan Kematiannya?

Oh Eui Sik sebagai Seok Jeong dalam potongan drama Knight Flower [Hancinema]Oh Eui Sik sebagai Seok Jeong dalam potongan drama Knight Flower [Hancinema]

Kemunculan Seok Jeong juga menjadi misteri. Apakah sebenarnya dia mengetahui rencana jahat ayahnya? Atau dia sebenarnya sengaja disingkirkan untuk melancarkan rencana jahat ayahanya? 

Atau sebenarnya Seok Jeong selama 15 tahun tak pulang sedang merencanakan sesuatu untuk mengungkap kejahatan ayahnya? Banyak pertanyaan nan tetap emnjadi misteri untuk karakter Seok Jeong di drama ini.

6. Bagaimana Akhir Nasib Dewan Negara Kiri?

Kim Sung Joong sebagai Seok Ji Sung dalam potongan drama Knight Flower [Hancinema]Kim Sung Joong sebagai Seok Ji Sung dalam potongan drama Knight Flower [Hancinema]

Meskipun di awal tampak baik-baik saja, tapi Dewan Negara Kiri nan merupakan mertua Jo Yeo Hwa terlibat rencana jahat. Penonton tentu menantikan kebenaran terungkap. tapi bagaimanakah nasib Dewan Negara Kiri? Hukuman apa nan bakal diterimanya?

7. Bagaimana Kang Pil Jik dan Oh Nan Kyeong bakal Dihukum?

Seo Yi Seo sebagai Oh Nan Kyeong dalam potongan drama Knight Flower [Hancinema]Seo Yi Seo sebagai Oh Nan Kyeong dalam potongan drama Knight Flower [Hancinema]

Sebagai kaki tangan Dewan Negara Kiri, mereka juga terlibat dalam rencana pembunuhan mendiang raja. Kang Pil Jik diketahui menjadi orang nan terlibat langsung dalam pembunuhan family Park Su Ho. 

Di sisi lain Oh Nan Kyeong melakukan pembunuhan pada suaminya. Ia menggunakan langkah nan sama untuk pembunuhan mendiang raja. Apakah dia juga terlibat secara langsung dalam pembunuhan mendiang raja? Serta bagaimanakah kedua kerabat ini pada akhirnya bakal dihukum? 

Untuk mengetahui jawaban mengenai hal-hal tersebut, pastikan untuk menyaksikan bagian terakhir drama Korea 'Knight Flower'. Episode 11 dan 12 bakal tayang pada Jumat, tanggal 16 dan Sabtu, tanggal 17 Februari 2024 pukul 21.50 KST.

Cek buletin dan tulisan lainnya di GOOGLE NEWS