Ketulusan Member ENHYPEN ke Fans Disorot, Bikin Iri Fandom Lain

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Salah satu boy group asal Korea Selatan, ialah ENHYPEN, menjadi perbicangan Knetz alias netizen Korea Selatan di forum organisasi populer, Pann. Hal ini terjadi lantaran seorang OP mengungkapkan sikap tulus seluruh member ENHYPEN ialah Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki saat mau berkomunikasi dengan para fans mereka.

Pada postingan nan dikirim OP di Pann, dikatakan bahwa belum lama ini personil tertua ENHYPEN, ialah Heeseung, mengungkapkan bahwa mereka kudu booking terlebih dulu sebelum melakukan live. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar siaran langsung alias live mereka tidak berbenturan satu sama lain.

Diketahui pula bahwa mereka sering melakukan siaran langsung baik live grup maupun unik member ENHYPEN. Dikutip dari unggahan akun IG @artikelkorea beberapa waktu nan lalu, meskipun para member ini sedang sibuk, mereka tetap menyempatkan waktu untuk berkomunikasi dengan para fans mereka nan disebut ENGENE.

Bahkan, ada suatu momen, tepatnya pada suatu malam ketika member ENHYPEN melakukan tiga kali live secara berurutan dengan personil nan berbeda-beda. 

Hal ini membikin banyak fans dari grup lain merasa iri dengan ketulusan nan diberikan oleh member ENHYPEN. Mereka apalagi membandingkan ENHYPEN dengan grup lain nan hanya live ketika sedang hari penting.

Tanggapan Knetz

Ada beberapa Knetz juga nan berambisi agar pujaan mereka bisa mencontoh ketulusan dari para member ENHYPEN.

“Ini pertama kalinya saya memandang idol nan seperti ini. Aku minta idolku juga begini,” ujar salah satu Knetz meninggalkan komentarnya.

“Ah saya iri, jika idolku hanya bakal datang jika hanya ada hari krusial saja, apalagi sepertinya itu disuruh oleh agensi, saya betul-betul iri,” timpal Knetz lainnya.

Tanggapan Kpopers Indonesia

Para Kpopers Indonesia juga ramai memberikan tanggapan mereka mengenai perihal ini.

“Kadang sampe mau tidur gak jadi, lantaran mereka livenya gantian, terus subuh-subuh bangun sudah disambut sama spam weverse, sayang banget sama mereka,” ujar seorang fans dengan nama akun @o***.

“Berasa di vc pacar tiap hari, ganti-ganti pula pacarnya. Mana jika live tuh seringan malem sampe subuh, berasa sleepcall beneran,” ujar fans lainnya dengan nama akun @d***.

Cek buletin dan tulisan lainnya di GOOGLE NEWS