Liga 1 Kembali Libur, Pelatih Persita Tangerang Pilih Fokus Asah Pemainnya

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Pekan ke-25 BRI Liga 1 musim 2023/2024 memang tetap bakal digulirkan pada 22 Februari 2024 mendatang. Namun, banyak tim di Liga 1 sudah mulai mempersiapkan skuadnya jelang lakoni partai di pekan tersebut. Salah satu tim nan juga tengah mempersiapkan skuadnya jelang laga pekan ke-25 adalah Persita Tangerang.

Melansir dari laman resmi klub Persita (persitafc.com), klub berjuluk “Laskar Pendekar Cisadane” tersebut bakal menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-25 nanti. Oleh lantaran itu, pembimbing Persita Tangerang, Divaldo Alves tengah sibuk mempersiapkan skuadnya agar bisa bermain lebih baik lagi di pekan ke-25 nanti.

Kendati sempat mengkritik kondisi liga Indonesia nan penuh masa jarak di musim ini, pembimbing asal Portugal tersebut tetap menghormati keputusan dari penyelenggaran liga dan federasi sepakbola Indonesia mengenai kebijakan di musim ini. Dirinya bakal konsentrasi memperbaiki tim dan mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi pertandingan di pekan selanjutnya.

“Perlahan penampilan tim mulai membaik, tapi kita tahu pada musim ini ada banyak jarak kejuaraan nan cukup panjang. Momentum tim sedang baik dan ada jarak musim lagi, tapi kita memahami itu lantaran ada banyak agenda untuk Timnas dan lainnya,” ujar Divaldo Alves, dikutip dari laman resmi Persita Tangerang.

Lebih lanjut lagi, pembimbing nan juga pernah menangani klub Persebaya Surabaya ini juga bakal konsentrasi membangun mental timnya nan dirasa sedang tidak stabil imbas dari libur liga nan cukup lama. Hal ini sempat menjadi hambatan tersendiri baginya. Namun, dirinya menegaskan bakal tetap konsentrasi mengembalikan permainan dan kondisi mental tim saat ini.

“Ada banyak perihal positif dan negatif, namun kami sudah pertimbangan dan mau memperbaiki untuk pertandingan berikutnya. Saya terus konsentrasi membangun mental pemain dan juga taktikal, lantaran dengan jarak tiga minggu kami sadar bahwa semuanya kudu kembali dilatih agar pemain terbiasa,” ujar Divaldo Alves.

Divaldo Alves Fokus Laga di Pekan Ke-25 Kontra Persebaya

Jelang laga kontra Persebaya Surabaya, Divaldo Alves menganggap laga ini cukup krusial dan seumpama sebuah final baginya. Dirinya tentu berambisi 10 laga terakhir di musim ini dapat membuahkan hasil nan cukup positif bagi skuad Persita Tangerang di musim ini.

"Saya percaya kerja keras dari para pemain dan juga manajemen klub nan selalu mendukung tim ini dengan motivasi tinggi. Itu tentu perihal nan positif bagi sebuah tim. Tidak ada nan bisa meramal masa depan, nan pasti pertandingan melawan Persebaya Surabaya adalah laga final bagi kami. Dan tentu ada sasaran nan mau kami capai di 10 pertandingan terakhir,” ujar Divaldo Alves.

Cek buletin dan tulisan lainnya di GOOGLE NEWS