Neona Ayu Dihujat Netizen Usai Pasang Wajah Jijik saat Cicipi Jajanan SD

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Adik Naura Ayu, Neona Ayu baru-baru ini kena hujatan netizen usai pasang wajah jijik saat mencicipi jajanan SD. Dalam video nan diunggah di media sosial, Neona Ayu berbareng Laura Moane dan Kenzy Taulany terlihat berbareng dalam sebuah aktivitas di kanal YouTube Taulany TV.

Saat itu ada momen ketika ketiga artis muda tersebut berkesempatan mencicipi jenis jajanan SD. Menu-menu makanan SD nan dicicipi para artis muda tersebut cukup variatif, ada kue cubit, makaroni telur, cilor, papeda hingga rambut nenek.

Menu pertama nan dicicipi saat itu adalah makaroni telur alias biasa disebut maklor. Laura Moane dan Kenzy tampak antusias mencoba jajanan SD tersebut. Berbeda dengan Neona Ayu nan tampak kurang suka dan merasa asing memandang jenis jajanan SD di hadapannya.

"Nih kayanya udah dingin deh, udah rada keras," kata Neona Ayu dikutip dari kanal YouTube Taulany TV pada Selasa (13/02/2024)

Laura Moana dan Kenzy malah terlihat memuji rasa jajanan SD tersebut dan menyebutnya enak. Laura Moana memberikan nilai 7 dari 10 sementara Kenzy memberikan nilai 9. Namun Neona malah memberikan nilai 3.

"Kok 3??" kata Laura Moana dan Kenzy nan kaget dengan penilaian nan diberikan Neona.

"Nggak cocok di lidah aja," jawab Neona sembari memasang wajah kurang suka.

"Enak ah," kata Laura Moane sembari mengambil maklor lagi untuk dicicipinya lagi.

Setelah mencicipi maklor, menu jajanan SD selanjutnya nan dicicipi adalah kue cubit.

"Rasanya kaya adukan banget," ungkap Neona dengan wajah nan tetap kurang suka.

Berbeda dengan Neona, Laura Moane dan Kenzy kembali menyukai salah satu jajanan SD tersebut.

"Enak ya, jika dimakan pakai teh enak," kata Laura Moane dengan antusias.

Hingga menu jajanan SD terakhir nan dicoba, Neona tampak tidak tertarik dan condong tidak menyukai nyaris semua jajanan SD tersebut.

Video Neona Ayu nan memasang wajah jijik saat mencicipi jajanan SD itu lampau viral dan diunggah ulang akun X @tanyakanrl pada Senin (12/02/2024) dan menuai reaksi netizen.

"Kenapa ya nggak semua org tuh bs menghargai org lain? kalo emg gak suka seengganya hargain dkit kek, jangan diliatin klo gak suka gtu," tulis akun @ave***

"Ternyata raut mukanya 'tidak lebih enak' dari makanannya," sindir akun @nld***

"Iya dah yg pas SD jajannya cromboloni sama macaron," sambung akun @hina***

CEK BERITA DAN ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS