Owner Travelapak Beri Diskon Hingga Rp10jt pada Pengunjung Bazaar Exposure TDA

Sedang Trending 5 hari yang lalu

sosmed-whatsapp-green

kumparan Hadir di WA Channel

Jakarta - DP Budi Laksono, owner Travelapak (PT. Travelapak Indonesia Satu), turut ambil bagian pada Office Bazaar Exposure nan digelar Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) pada 27-31 mei 2024 di Sopo Del Tower Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Travelapak (PT. Travelapak Indonesia Satu) merupakan upaya Event Organizer dan Perjalanan Wisata milik DP. Budi Laksono berbareng Meazza Putra. Usaha nan berkantor di Depok ini juga melayani Wedding Organizer, Tiket Perjalanan (Pesawat, Kereta Api, Kapal Pelni), Reservasi Hotel, Transportasi Wisata, Rental Car, Agen Tiket Bus Malam.

Travelapak adalah salah satu tenant yang ikut serta dalam Office Bazaar Exposure oleh Komunitas Pengusaha TDA (Tangan Di Atas). Bazaar nan di selenggarakan pada 27-31 mei 2024 di Sopo Del Tower Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Budi nan juga merupakan personil organisasi Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Depok ini menjabarkan, Travelapak di awal sejarahnya hanya melayani jasa penjualan tiket pesawat, kereta api dan hotel.

Sejak 21 Mei 2018 Travelapak telah resmi menjadi suatu perusahaan jasa nan berbadan norma Perseroan Terbatas dengan nama PT. Travelapak Indonesia Satu nan berdomisili di wilayah Depok, Jawa Barat.

"Layananpun bertambah dengan Event Organizer, Wedding Organizer, Paket Perjalanan Wisata, Transportasi Wisata dan Rental Car," jelasnya.

Budi menambahkan, Travelapak menawarkan Setiap transaksi bakal mendapatkan point nan dapat terakumulasi dan dapat di manfaatkan sebagai potongan nilai nan tidak terbatas waktu.

"Khusus untuk customer baru bakal mendapatkan point tambahan sebagai point awal. Selain itu, nilai tiket perjalanan dapat lebih murah daripada platform tiket online lainnya, lantaran adanya point setiap transaksi. Harga paket Event dan paket wisata dapat menyesuaikan serta menjamin100% Uang Kembali atas kegagalan dari suatu transaksi nan bukan disebabkan oleh kemauan customer," imbuhnya.

Budi menuturkan, Travelapak sudah mendapatkan Sertifikat Penghargaan dari Telkom Group dan Pertamina Group atas keberhasilan melayani Corporate Telkom Group dan Pertamina Group selama lebih dari lima tahun.

"Untuk memasarkan bisnisnya, Travelapak melakukan promosi secara offline dengan tenaga pemasaran dan secara online melalui media sosial, website alias Youtube," tuturnya.

Khusus pada Office Bazaar oleh Exposure by TDA ini, Travelapak menawarkan potongan nilai hingga Rp10 juta untuk paket tertentu. Budi menargetkan untuk mendapatkan customer baru dari segmen corporate pada bazaar kali ini.

Menurut Budi, Office Bazaar ini berkesempatan untuk mempromosikan jasa dan meningkatkan Branding Travelapak.

Pengunjungpun mau mengetahui jasa apa saja nan ada di Travelapak dan bisa berkomunikasi secara langsung.

Budi beranggapan bazaar nan dilaksanakan oleh TDA ini ke depannya bisa untuk meningkatkan branding dan penjualan jasa Travelapak, nilai sewa booth dapat lebih murah serta letak nan lebih ramai.

Budi berambisi kebutuhan corporate atau family/individu tentang suatu event alias perjalanan dinas alias wisata tidak bakal pernah berhenti.

Sedangkan upaya Travelapak dalam bagian jasa event organizer dan perjalanan wisata bakal menjadi Partner Consultant nan sangat krusial dan dibutuhkan bagi corporate dalam perjalanan bisnisnya dan juga bakal menjadi friendly guide bagi family/individu dalam setiap perjalanan wisatanya.

"Bagi nan tertarik menggunakan jasa travelapak, bisa hubungi ke nomor 08111121000/021–87755577, Email : [email protected] alias website https://www.travelapak.id," pungkasnya.