Penampilan Rossa saat Beri Pesan soal Tren Bulan Dikekang Malam Bikin Salfok: Lebih Cantik Berhijab

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Penyanyi lagu ‘Bulan Dikekang Malam’, Rossa, memberikan tanggapannya tentang lagunya nan kembali ramai digunakan sebagai sound di TikTok. Rossa mengatakan bahwa dirinya juga sudah memandang beberapa unggahan dari netizen nan menggunakan lagunya sebagai backsound cerita-cerita sedih mereka.

Dilihat dari unggahan akun IG @rumpi_gosip, Rossa mengaku ikut merasa sedih saat menyaksikan beberapa unggahan netizen nan menggunakan lagunya sebagai backsound itu.

“Hai semuanya, ini Rosa. Aku dikasih tau kalo lagu ’Bulan Dikekang Malam’ lagi rame di TikTok, jadi backsound buat cerita-cerita kalian, dan saya udah liat beberapa post nan pakai lagu ini dan sedih banget ya,” ujar Rossa nan mengaku juga ikut sedih, dikutip pada Senin (19/01/2024).

Rossa mengaku bahwa dirinya mencoba menyanyi lagu itu dan kembali merasa sedih, apalagi sudah lama dia tidak membawakan lagu tersebut.

“Aku barusan juga nyobain sendiri, lantaran udah lama juga saya gak nyanyiin lagu ‘Bulan Dikekang Malam’ dan saya juga jadi sedih,” tuturnya kemudian.

Lebih lanjut, Rossa memberikan pesan kepada semua orang nan bercerita di TikTok dan menggunakan lagunya sebagai backsound agar selalu semangat, selalu kuat, dan selalu diberi kesabaran.

“Pokoknya buat kalian semua nan lagi gak baik-baik aja, mungkin lagi dapat musibah juga, semoga kalian kuat, semoga kalian juga sabar, dan semoga Allah mengganti kesulitan kita dengan kemudahan dan dikasih nan terbaik,” ungkapnya lebih lanjut.

Tidak lupa juga pelantun lagu ‘Bulan Dikekang Malam’ ini mengucapkan terima kasih kepada semua nan telah memilih lagunya.

“Makasih udah pakai lagu saya ya guys,” tandasnya.

Akan tetapi, warganet justru mengaku salfok namalain salah konsentrasi dengan penampilan Rossa nan saat itu tengah mengenakan mukena.

“Ibu Hajjah Rossa lebih elok kalo berhijab ya,” komentar salah satu warganet.

“Masya Allah teh Oca elok banget, sampe pangling,” ujar warganet.

“Gambarnya sampe saya zoom, pangling euy liatnya,” tambah nan lainnya.

CEK BERITA DAN ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS