Perlakuan Romantis Maxime Bouttier ke Luna Maya Bikin Publik Ikut Kesengsem: Sweet Banget

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Hubungan asmara antara Luna Maya dan Maxime Bouttier sering membikin para netizen merasa gemas dan iri. Pasalnya, mereka berdua sering membagikan kebersamaan mereka di media sosial. Meski terpaut usia nan cukup jauh, keduanya membuktikan bahwa jarak usia bukan penghalang dalam sebuah hubungan.

Dikutip dari sebuah postingan akun IG @rumpi_gosip, beredar sebuah video singkat nan memperlihatkan momen Luna Maya tengah bersandar di bahu Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier nan saat itu tengah mengenakan busana berwarna biru dan topi berwarna putih, tampak memeluk Luna Maya dalam rangkulannya. Luna Maya sendiri terlihat sangat nyaman dalam bebatan semacam selimut dan bersandar di dada Maxime Bouttier.

“Netizen dibuat gemas dengan romantisnya perlakuan Maxime Bouttier pada Luna Maya nan beri rangkulan di dadanya sembari tiduran,” ujar keterangan nan ada pada unggahan tersebut, dikutip pada Senin (29/01/2024).

Mereka berdua tampak sedang hang out berbareng sembari makan malam lantaran di hadapan mereka tampak ada beberapa sisa makanan dan minuman.

Sekali waktu, Maxime tampak mlihat wajah Luna Maya untuk memastikan apakah Luna tengah tertidur. Ia tampak menanyakan sesuatu kepada Luna, dan dijawab anggukan oleh Luna Maya.

Maxime Bouttier juga tampak memeluk dan menepuk-nepuk kepala Luna Maya dengan penuh sayang. Hal ini tentu saja mengundang komentar nan ramai dari para netizen alias warganet.

Menyaksikan perihal ini, banyak netizen nan memberikan tanggapan mereka di kolom komentar. Sebagian besar netizen mengaku mendukung hubungan keduanya dan berambisi agar mereka segera melangkah ke jenjang nan lebih serius.

“Ini nan dinamakan Luna Maya dicintai laki-laki nan tepat, tanpa kudu diingat alias diungkit masa lalunya, walaupun beda jauh, tetap Luna Maya itu elok kok, gue kalo jadi laki, walaupun gue brondong, gue kaya, gue nikahin Luna Maya,” ujar seorang netizen dengan nama akun @r***.

“Sehebat-hebatnya wanita, dia sangat memerlukan laki-laki nan tulus menyayanginya dan mencintainya, senang selalu,” ujar netizen lainnya dengan nama akun @k***.

“Enak dipandang, elok ketemu tampan plus bingkisan love, sweet banget, semoga disegerakan ya,” komentar pemilik akun @s***.

CEK BERITA DAN ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS