Raffi Ahmad Sebut Syahnaz-Jeje Sabar Lewatin Ujian Malah Disemprot: Selingkuh Kok Namanya Ujian

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Raffi Ahmad baru-baru ini memberikan support untuk rumah tangga sang adik, Syahnaz dan Jeje Govinda nan sempat diterpa rumor perselingkuhan. Sulung dari tiga berkerabat ini berterima kasih Syahnaz dan Jeje bisa melewati ujian rumah tangga dengan sabar.

Raffi Ahmad percaya jika setelah ini keduanya bakal dinaikkan derajatnya. Artis berjuluk Sultan Andara ini juga mengucapkan terima kasih ke adik iparnya lantaran telah menjadi suami nan baik untuk Syahnaz.

BACA JUGA: Film 'Dirty Vote' Bongkar Kecurangan Pemilu 2024, Nikita Mirzani: Menyudutkan Salah Satu Paslon

"Setiap kehidupan pasti bakal mendapatkan ujian. Alhamdulillah mereka bisa kuat melewatinya satu persatu. Ketika kita bisa sabar, tulus dan bisa melewatinya, Allah pasti bakal naikan derajat kita lebih tinggi," tulis Raffi pada Selasa (13/2/2024).

"Terimakasih sudah menjaga adikku @syahnazs dengan segala kekurangannya dan terima kasih sudah menjadi Suami/ Kepala Keluarga/ Ayah/ Lelaki nan kuat untuk selalu melindungi family kecilnya," sambungnya.

Suami Nagita Slavina ini berambisi jika Jeje Govinda bisa terkabulkan keinginannya termasuk soal pencalonan sebagai personil legislatif.

"Hanya angan tulus yg bakal selalu kita panjatkan untuk Jeje @ritchieismail untuk semua niat dan hajatnya agar bisa di Qabulkan ALLAH SWT untuk menjadi manusia nan lebih baik lagi. Bismillah. Mohon Doa dan Restunya untuk Jeje @ritchieismail," ucapnya.

BACA JUGA: Dituding Bela Keluarga Tersangka Kematian Dante, Gisella Anastasia: Aku Komentar Sangat Berhati-hati

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mempromosikan Jeje maju nyaleg meskipun masa tenang ini.

Dukungan Raffi Ahmad ke suami Syahnaz Sadiqah tersebut justru mendapat semprotan publik. Netizen mengungkit kembali soal skandal perselingkuhan Syahnaz nan viral beberapa waktu lalu.

"Selingkuh kok namanya ujian. Ujian nan dibuat buat sendiri," cibir netizen.

"Sama pasangan aja ga setia, apalagi sama rakyat.... Ehhh," ujar nan lain.

"Ngurus istri aja gak becus mau ngurus rakyat semoga gak ada nan milih," komentar lainnya.

"Ga akh jaga istrinya aja gak bisa. Apalagi jaga rakyat. No no nooooo ku plih wakil rakyat nan punya ketegasan," sindir netizen lain.

Cek buletin dan tulisan nan lain di GOOGLE NEWS