Rahasia Awet Muda Marcella Zalianty Meski Usia Sudah Kepala 4

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Jakarta -

Aktris Marcella Zalianty tetap tampak awet muda dan segar meski usianya sekarang sudah 43 tahun. Pemain movie nan terkenal sejak tahun 2000-an di Brownies, juga Bintang Jatuh ini rupanya tak pernah melewatkan rutinitas olahraga. Sebisa mungkin, dalam sepekan satu hingga tiga kali menyempatkan workout.

Bukan hanya satu jenis olahraga nan digemarinya, Marcella kerap tertarik dengan pilates, yoga, golf, apalagi sempat mencoba boxing. Wanita nan juga memproduseri sejumlah movie hits itu mulai melirik olahraga tenis.

"Belum ada olahraga baru nan saya tekunin di 2024 ini sih, hanya mungkin saya kemarin itu nyoba tenis, meskipun belum intens, tapi saya ngerasa lebih mudah olahraga tenis," tuturnya saat ditemui detikcom di Gedung Transmedia, Jumat (25/1/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Wajah Marcella bak tak sedikit pun berubah sejak menjadi artis pujaan generasi milenial dan golongan awal gen-Z. Dirinya mengaku tidak melakukan perawatan spesifik untuk membikin wajah kencang.

Kunci awet muda menurutnya berasal dari mengelola emosi dan pikiran negatif.

"Kuncinya ada di pikiran, lantaran jika pikiran kita sehat, semua serba positif, saya percaya banget itu efeknya bakal ke keseluruhan energi," sorot dia.

"Jadi jika kitanya mudah stres, kalah dengan situasi-situasi itu, itu akhirnya dia nan bakal mengalahkan our energy, pasti kelak bakal terlihat tuh jadi sigap tua, iya terlihat lelah, itu, jadi kuncinya sebenarnya di pikiran," sambungnya.

Ia juga berpesan agar selalu menjaga tubuh terhidrasi, saat cairan tubuh tercukupi, kulit otomatis menjadi lebih lembap sehingga mencegah munculnya kerutan. Terlebih, saat aktivitas sehari-hari cukup padat.

Marcella selalu membawa tumbler untuk memastikan dirinya sehari meminum dua liter air putih demi kesehatan tubuhnya. Pilihan makanan juga perlu dibatasi, menurutnya alih-alih mengonsumsi makanan nan diproses secara instan, lebih baik memperbanyak serat juga protein.

Simak Video "Marcella Zalianty Ceritakan Kondisi Putranya Seusai Didiagnosa Tumor Otak"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/suc)