Sederet Cara Memanfaatkan Teknologi untuk Genjot Produktivitas Karyawan

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Jakarta - Salah satu konsentrasi pada pengelolaan upaya adalah karyawan. Menjaga kolaborasi, produktivitas, dan wellbeing tenaga kerja krusial agar operasional upaya dapat melangkah lancar. Untuk mencapai perihal ini, teknologi dapat menjadi sebuah aspek kunci nan bisa membantu baik pemilik upaya maupun para pekerja agar lebih maju.

Saat ini, bumi upaya semakin kompetitif. Meskipun ekonomi telah pulih, aspek keuangan, lingkungan, dan sosial telah melebur menjadi satu sehingga menciptakan lanskap upaya nan lebih menantang, terutama di masa-masa transformasi ini.

Di saat bersamaan, tenaga kerja condong menginginkan pengalaman bekerja nan mendukung peningkatan keahlian dan fleksibilitas. Karyawan percaya bahwa keahlian nan dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan mereka bakal segera berubah secara signifikan dan percaya bakal potensi AI untuk meningkatkan produktivitas mereka.

Selain itu, mereka juga menuntut hubungan nan lebih sehat dengan pekerjaan. Bisnis dapat mengubah tantangan ini menjadi kesempatan dengan memberdayakan tenaga kerja menggunakan teknologi nan tepat.

Perangkat Kolaborasi nan Tepat untuk Meningkatkan Produktivitas

Di tengah pergerakan bumi upaya nan serba sigap dan kompetitif, tidak ada lagi langkah kerja nan baku alias 'umum'. Karena itu, teknologi kudu memudahkan tenaga kerja untuk bekerja sama secara efektif agar lebih produktif, kolaboratif, dan terorganisir apa pun posisi dan kebutuhan mereka.

Jajaran produk HP Business nan didukung oleh platform Intel vPro® membantu tenaga kerja untuk memberikan produktivitas terbaik, apa pun kebutuhan dan kedudukan mereka:

  • Terbaik dalam mendukung pengerjaan banyak tugas, kolaborasi, dan lingkungan kerja nan fleksibel. Seri HP ProBook menghadirkan performa kelas komersia, keamanan endpoint berlapis, dan ketangguhan nan dibutuhkan oleh pekerja hybrid dan upaya nan sedang berkembang.

Laptop Bisnis HP ProBook 440 G10 14" dengan Wolf Pro Security Edition, didukung dengan prosesor Intel vPro® Essentials dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi 13, tersedia mulai dari nilai Rp 16 juta tergantung konfigurasi.

  • Terbaik untuk para kolaborator kerja hybrid nan mencari perangkat handal dan aman. HP EliteBook 630 G10 adalah PC irit biaya, tangguh, dan kondusif nan mudah dioperasikan. Tersemat Intel vPro® Essentials dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi 13, tenaga kerja Anda bakal siap untuk menangani proyek-proyek besar secara efisien dengan memanfaatkan beragam aplikasi.

Bekerja lebih produktif dan tanpa cemas tentang privasi info lantaran PC ini sudah dilengkapi HP Wolf Security. Perangkat ini sudah tersedia dengan nilai mulai dari Rp 23 juta.

  • Terbaik dalam meningkatkan produktivitas untuk bekerja dari mana saja. Seri HP EliteBook dirancang untuk mereka nan kudu produktif di mana saja dan tampil memukau saat melakukan panggilan video, baik dengan rekan kerja, personil tim, alias klien. Dilengkapi dengan prosesor terunggul Intel vPro® Essentials dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi 13, layar 13" dengan Intel Iris Xe Graphics untuk keahlian HD luar biasa, dan Kamera IR 5 MP, Laptop Bisnis HP EliteBook 830 G10 13" dengan Wolf Pro Security Edition memberikan kekuatan dan produktivitas optimal. Perangkat ini sudah tersedia dengan nilai mulai dari Rp 23 juta tergantung konfigurasi.

Mewujudkan Fleksibilitas dan Keseimbangan Kehidupan Kerja

adv hp

Dok. HP

Fleksibilitas dalam bekerja telah menjadi salah satu angan utama para pekerja. Dalam penelitian berjudulBridging the Gapyang dilakukan oleh HP dan Intel, 75 persen tenaga kerja mau bekerja secara elastis di beragam lokasi.

Kondisi kerja nan elastis meningkatkan kesempatan tenaga kerja untuk memperoleh keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Karyawan dapat lebih bebas bekerja secara berdikari serta berkarya dan bereksperimen.

Demi pekerjaan nan lebih lancar, pastikan tenaga kerja mendapatkan pengalaman kerja terbaik dari mana pun:

  • Desktop Bisnis dan All-in-One HP mampun tingkatkan kerjasama dengan desktop HP untuk upaya nan dapat diperluas, termasuk HP ProOne 440 G9 dan HP Pro Small Form Factor 400 G9. Dilengkapi dengan Intel vPro® Essentials dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi 12, kedua PC tersebut memberikan performa kelas komersial dan keahlian untuk diperluas dalam kreasi yangringkas.
  • Monitor HP jadikan pekerjaan hybrid lebih mudah melalui tampilan bening dengan kreasi sederhana, membikin tenaga kerja Anda dapat melakukan lebih banyak perihal dari rumah. Monitor HP P Series dengan pilihan 21" alias 23" dan mode low blue light tersedia mulai dari Rp 1,2 juta.
  • Perangkat lunak pendukungmembantu tenaga kerja bekerja lebih efisien dengan perangkat lunak HP Intelligent Workflowsi, solusi untuk manajemen arsip dan konten, menjadikan proses operasional lebih efisien.

Berfokus Peningkatan Keterampilan Karyawan dengan Perangkat Bertenaga AI

AI sudah tidak dapat dipungkiri dan tidak dapat dibendung lagi. Bagi karyawan, AI bakal meningkatkan produktivitas dan efisiensi di tempat kerja, serta membuka kesempatan untuk mempelajari keahlian baru. Inovasi HP nan didukung Intel dirancang untuk mengintegrasikan teknologi AI ke dalam produk dan solusi HP untuk meningkatkan produktivitas upaya dan meningkatkan keahlian karyawan.

Salah satu perangkat HP berkekuatan AI adalah HP Elite Dragonfly G4 nan didukung Intel vPro® Enterprise dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi 13. Perangkat ini dilengkapi teknologi Noise Reduction berbasis AI untuk membantu bunyi Anda lebih lantang dan membantu menyaring bunyi bising.

Terdapat juga Auto Camera Select berkekuatan AI nan mengenali kamera nan digunakan pengguna sehingga Anda tidak perlu memutuskan kontak mata. Dengan memberikan tenaga kerja teknologi berkekuatan AI seperti laptop alias desktop, upaya dapat mencapai dua perihal ialah melakukan beragam perihal secara lebih sigap dan lebih baik dari sebelumnya. Sekalain itu bisa meningkatkan pengalaman bekerja nan membikin tenaga kerja percaya diri untuk mempelajari keahlian baru.

Laptop Paling Aman di Dunia

Di Indonesia, tercatat ada 360 juta serangan siber di tahun 2023 terutama melalui email. Lindungi info perusahaan dan reputasi Anda dengan portfolio upaya HP nan dilengkapi dengan perlindungan kuat HP Wolf Security bagi upaya dan tenaga kerja Anda di mana saja.

Meraih Sukses dengan Jajaran Produk HP untuk Bisnis nan Didukung Intel

PC HP untuk Business nan dilengkapi dengan platform Intel vPro memberikan keahlian kelas profesional. Platform Intel vPro merupakan platform terintegrasi dengan fitur-fitur bawaan untuk performa, keamanan, pengelolaan jarak jauh, dan stabilitas. Dirancang untuk performa unggul, perangkat-perangkat ini disesuaikan dengan beban kerja nan dimiliki para pekerja dan organisasi saat ini.

Selama waktu terbatas, Anda dapat menikmati promosi tambahan dengan perangkat Intel HP untuk upaya sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku:

  • Tambahan potongan nilai 30%
  • Opsi berlangganan mulai dari Rp 299.000 per bulan.

Dengan laptop upaya handal seharga mulai dari Rp 5.999.000 dan aksesoris mulai dari Rp 200.000, temukan lebih banyak penawaran sesuai kebutuhan upaya Anda di https://www.hp.com/id-id/shop/hp-for-business alias hubungi 007 803 331 5104 untuk pembelian jumlah banyak dengan nilai lebih hemati. (adv/adv)