Sinopsis Film Night Swim, Teror Kolam Renang Angker Pembawa Petaka

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Apa jadinya jika kediaman nan Anda beli untuk dijadikan tempat ternyaman adalah markas dari para makhluk astral nan selalu meminta tumbal? Tentu situasi itu tidak lebih dari petaka nan menakutkan! Situasi demikian sayangnya kudu dialami family Waller dalam film Night Swim (2024) . 

Night Swim, movie bergenre horor garapan James Wan dan Jason Blum ini bercerita tentang family Waller nan mendapat teror dari makhluk astral nan mendiami kolam renang rumah baru mereka. 

Petaka itu dimulai ketika Ray Waller (Wyatt Russell) kudu pensiun awal sebagai atlet Baseball karena penyakit nan diidapnya. Pensiun dan sakitnya Ray Waller tentu membawa perubahan dalam kehidupan family Waller.

Mereka nan biasa tinggal berpindah-pindah mengikuti perpindahan Ray sebagai altlet itu pun kemudian kudu tinggal menetap layaknya family lain pada umumnya. 

Sampai akhirnya, Ray dan istrinya jatuh hati pada kediaman mewah dengan daya tarik kolam renang di laman belakang. Mereka pun memutuskan untuk membeli dan tinggal menetap di rumah itu. 

Semula keputusan mereka untuk tinggal di sana terasa tepat, pasalnya, sejak menempatinya, Ray pulih dengan cepat, sedangkan mereka kian selaras di sana. Namun, kemujuran itu baru terasa ganjil ketika satu per satu dari family Waller mendapatkan teror sewaktu berenang di kolam. 

Meski istrinya, Eve Waller (Kerry Condon), serta kedua anaknya, Izzy Waller (Amelie Hoeferle) dan Elliott Waller (Gavin Warren) berterus terang soal teror nan mereka dapatkan, Ray menolak untuk pindah. Ia merasa telah mempunyai kenyamanan dan ikatan nan luar biasa dengan kolam renang di laman belakang rumah mereka.

Saat Eve mulai melancarkan tindakan nyata demi melindungi keluarganya, makhluk astral di sana makin sadis memborbardir dengan teror-teror fatal. 

Bisa dibilang Night Swim termasuk ke dalam movie seram nan tidak begitu menonjolkan sisi jumpscare. Jadi, Anda nan tidak terlalu suka dengan tontonan seram sadis dirasa bakal nyaman saja menyaksikan movie ini.

Meski demikian, nuansa seram dengan ketegangan nan pekat tetap dapat Anda rasakan dari sederet segmen nan menampilkan beragam situasi genting nan dialami family Waller karena teror makhluk astral. 

Lantas bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Temukan jawabannya dengan menyaksikan movie Night Swim di jasa streaming resmi, ya!

Cek buletin dan tulisan lainnya di GOOGLE NEWS