Spoiler Comeback Solo, Rose BLACKPINK Rilis Cuplikan Lagu 'vampirehollie'

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Rose BLACKPINK baru-baru ini menggoda fans dengan cuplikan lagu terbaru berjudul ‘vampirehollie’ nan dia unggah melalui akun IG pribadinya. 

Bertepatan dengan seremoni ulang tahunnya nan ke-27 pada tanggal 11 Februari 2024 kemarin, Rose memberikan kejutan berupa cuplikan lagu baru nan dia ciptakan sendiri untuk didengarkan kepada para penggemar. 

Mengutip dari nme.com pada Selasa (13/2/2024), lagu baru berjudul ‘vampirehollie’ tersebut diunggah Rose melalui kanal siaran nan baru dia buka di Instagram. 

Cuplikan lagu berdurasi sekitar 23 detik itu dibuka dengan petikan gitar, serta bunyi unik Rose menyusul kemudian. Lagu ‘vampirehollie’ dibawakan Rose dalam jenis bahasa Inggris. 

Lirik-lirik berbau mellow juga ditampilkan Rose dalam cuplikan lagu ‘vampirehollie’, seperti “Stupid words, lot of bad dreams/ Angel hearts and cute name/ Hate that I can remember/ Every evil thing you say.”

Selain membagikan cuplikan lagu ‘vampirehollie’, Rose juga memberikan spoiler untuk perilisan musik solo terbarunya. 

“Aku tahu saya sudah lama tidak menyapa kalian. Tetapi, saya tengah bekerja dengan keras untuk mempersiapkan sesuatu nan membuatku sudah tidak sabar,” ungkap Rose dalam unggahan di Instagramnya. 

Ia melanjutkan, “Aku sudah tidak sabar dan mau agar kalian segera mendengarkan semuanya.”

Sementara itu, Rose terakhir kali merilis lagu solo pada tahun 2021 lalu, lewat debut album single pertamanya berjudul ‘R’. Saat itu, Rose debut dengan merilis 2 lagu ialah ‘Gone’ dan ‘On the Ground’.

Di lain sisi, Rose dan ketiga member BLACKPINK lainnya telah memperpanjang perjanjian untuk aktivitas grup mereka dengan YG Entertainment. 

Namun, untuk aktivitas solo para member BLACKPINK mengambil langkah dengan mendirikan agensi baru. Dimulai dari Jennie sebagai member pertama nan meluncurkan agensi pribadi berjulukan ‘Odd Atelier’.

Disusul dengan Lisa nan baru saja mengumumkan pembukaan agensi barunya berjulukan ‘LLOUD’. Sedangkan Jisoo dikabarkan berasosiasi dengan perusahaan sang kakak dan mendirikan agensi berjulukan 'Blissoo'. 

Hanya Rose nan belum mengumumkan tentang pendirian agensi baru, alias kemungkinan berasosiasi dengan agensi lain untuk aktivitas solonya di luar BLACKPINK.

Cek buletin dan tulisan lainnya di GOOGLE NEWS