Suami Harus Tahu, Ini 6 Tips Naikkan Mood Pasangan Sebelum Bercinta

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Jakarta -

Mood alias suasana hati adalah komponen nan tak kalah krusial sebelum pasangan mulai bercinta. Tanpa mood nan baik, sesi intim nan penuh antusiasme tidak bakal terjadi.

Seksolog Laura Deitsch berkata, menciptakan mood bisa berbeda dari generasi ke generasi. Dulu, mood bisa naik jika ada bunga-bunga di kasur, ruangan dengan pencahayaan lilin, dan musik. Versi seperti itu sekarang lebih banyak dilakukan di malam pertama alias saat honeymoon.

"Organ seksual terbesar kita tetap di otak, dan kita perlu momen tenang, rileks untuk menikmati diri dan pasangan," kata Deitsch nan dikutip dari Bustle.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara wanita berbeda dengan laki-laki nan mood-nya lebih mudah naik. Suami pun perlu lebih telaten dan memperhatikan langkah meningkatkan mood pasangan berikut.

1. Pegangan tangan

Telapak tangan mempunyai lebih dari 40 ribu ujung saraf. Jadi, jangan ragu untuk memegang tangan pasangan saat sedang berdua. Selain itu, memegang tangan juga merupakan corak public display of affection (PDA) nan lembut untuk menunjukkan rasa cinta.

2. Coba tatap matanya

Menatap mata adalah langkah bagus untuk meningkatkan gairah. Cobalah memulai sesi bercinta dengan lebih santai, ngobrol berdua, dan menatap matanya. Hal ini bisa membikin pasangan perlahan luluh dan merasa rileks untuk melanjutkan malam nan panjang.

3. Kencan

Untuk pasangan nan sudah berbareng dalam waktu nan lama mungkin tidak bisa langsung memulai sesi bercinta. Banyak perihal nan perlu diperhatikan sebelum memulai seks, seperti pekerjaan hingga anak.

Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk coba mengajaknya kencan seperti masa-masa muda, seperti menonton movie alias 'check in' di hotel.

4. Mulai menggoda

Bisa juga meningkatkan mood pasangan dengan menggodanya. Berikan dia sentuhan lembut, ciuman sejenak lampau berhenti. Tahap selanjutnya, tatap matanya dan perlahan membawanya untuk mulai bercinta.

5. Beri pelukan

Tidak ada salahnya memberikan pelukan pada pasangan. Selain meningkatkan mood, pelukan sejenak untuk meredakan stres dan pikiran sebelum memulai sesi bercinta.

6. Pijatan

Selain pelukan, pijatan juga bisa membikin pasangan lebih rileks setelah seharian beraktivitas. Berikan pijatan lembut dan tidak meninggalkan rasa sakit. Hal ini bisa secara perlahan meningkatkan gairahnya.

Simak Video "Hal nan Harus Diperhatikan Sebelum Melakukan Seks Oral"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/suc)