Suara Alicia Keys Terdengar Pecah saat Tampil di Super Bowl, NFL Gercep Edit

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Alicia Keys, baru-baru ini sukses menjadi perbincangan publik lantaran penampilan terbarunya di event Super Bowl pada tanggal 11 Februari 2024 kemarin. 

Alicia Keys tampil di Super Bowl sebagai salah satu bintang tamu penyanyi Usher nan menjadi pengisi utama event Super Bowl Halftime Show. 

Mengutip dari nme.com pada Selasa (13/2/2024), Alicia Keys membuka penampilannya dengan membawakan lagu andalannya berjudul If I Ain’t Got You nan dirilis tahun 2003 lalu. 

Saat membawakan lirik ‘some people want it all’, vokal sang diva terdengar crack alias pecah. Namun, dia sukses menyelesaikan penampilannya dengan sempurna. 

Berbeda dengan jenis live nan dia bawakan pada hari Minggu, pihak NFL mengunggah video penampilan Alicia Keys keesokan harinya dengan jenis nan telah diedit di akun YouTube resmi mereka. 

Pengeditan bunyi crack Alicia Keys menjadi ramai di media sosial, setelah salah seorang fans mengungkapkan perihal tersebut secara gamblang. 

“Kemarin malam bunyi Alicia Keys pecah,” tulis seorang pengguna X, sembari menampilkan video komparasi penampilan live sang diva, dengan video nan telah diedit di akun YouTube NFL. 

Ia melanjutkan, “Kerennya, kanal resmi YouTube NFL mencoba untuk menghilangkan jejaknya.”

Menanggapi tuduhan tersebut, pihak NFL sendiri tetap belum mengeluarkan pernyataan resmi mereka apakah mereka betul-betul mengedit penampilan Alicia Keys.

Di lain sisi, setelah menampilkan lagu If I Ain’t Got You, Alicia Keys menampilkan lagu duet berjudul My Boo berbareng dengan Usher. Ini merupakan lagu kerjasama keduanya nan dirilis pada tahun 2004 lalu. 

Selain mendatangkan Alicia Keys sebagai bintang tamu di penampilan Super Bowl Halftime Show, Usher juga menggandeng sejumlah penyanyi kondang lainnya. 

Sebut saja H.E.R., will.i.am, Lil Jon, dan Ludacris. Lagu-lagu hits milik Usher seperti OMG dan Yeah sukses mengguncang panggung Super Bowl.

Sementara itu, sebelum penampilan Super Bowl Halftime Show, Usher juga telah merilis album terbarunya berjudul Coming Home pada tanggal 9 Februari 2024 kemarin. Dalam album ini, bintang R&B tersebut menggandeng Burna Boy, Latto, dan Jungkook BTS.

Cek buletin dan tulisan lainnya di GOOGLE NEWS