Tampil Berkelas, Kim Ji Won Pancarkan Aura 'Ratu' di Drama Queen of Tears

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

tvN kembali membagikan sejumlah gambar still cuts dari karakter para pemeran utama untuk drama terbaru mereka berjudul ‘Queen of Tears’. Kali ini karakter Kim Ji Won tampil menawan dan bergengsi layaknya seorang ratu dan sebagai cucu pewaris utama family konglomerat dari ‘Queen Group’. 

Mengutip dari Soompi pada Selasa (13/2/2024), ‘Queen of Tears’ menceritakan kisah penuh keajaiban, penuh ketegangan, serta humoris, tentang pasangan suami istri nan tengah memperkuat menghadapi krisis rumah tangga mereka. 

Drama ini ditulis oleh penulis 'Crash Landing on You', 'My Love From the Star', dan penulis 'Producer', Park Ji Eun, Kim Soo Hyun bakal berkedudukan sebagai Baek Hyun Woo, kepala norma dari perusahaan konglomerat, ‘Queen Group’. 

Sedangkan Kim Ji Won bakal memerankan karakter Hong Hae In, istri Baek Hyun Woo, sekaligus pewaris utama ‘Queen Group’. 

Dari sejumlah gambar still cuts karakter nan telah dibagikan, Kim Ji Won memerankan sosok Hong Hae In sebagai seseorang nan lahir dengan kecantikan nan mewah. Tidak hanya itu, dia mempunyai kemapuan untuk mengubah apa saja nan telah dia sentuh menjadi sukses. 

Hong Hae In adalah sosok nan lahir dengan aura ‘Ratu’ nan terpancar dalam dirinya. Ia tidak pernah menunduk kepada siapa pun.

Di tengah persaingan para laki-laki nan mau merebut hatinya, Hong Hae In justru memilih Baek Hyun Woo nan berasal dari pelosok desa untuk menjadi suaminya. 

Pada setiap gambar still cuts karakter, Hong Hae In sukses mencuri perhatian semua orang dengan kehadirannya. Tampil dengan style nan anggun serta penuh percaya diri, karisma Hong Hae In meledak layaknya seorang ‘Ratu’ dan mendapatkan julukan sebagai ‘Ratu Supermarket’.

Meski dia mempunyai segalanya, termasuk kekayaan dan reputasi, kejadian tak terduga membikin hidupnya terguncang. Termasuk menguji kehidupan rumah tangganya berbareng sang suami, Baek Hyun Woo. 

Para penonton dibuat penasaran dengan kejadian apa nan dihadapi Hong Hae In dan apakah dia bisa melewati krisis tersebut di dalam drama nantinya?

‘Queen of Tears’ bakal tayang perdana pada tanggal 9 Maret 2024, pukul 9.20 KST.