Tangis Pecah Tamara Tyasmara di Pemakaman Dante, Netizen: Dia Tetap Sakit dan Hancur

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Kabar meninggalnya anak laki-laki Tamara Tyasmara, ialah Dante nan baru berumur 6 tahun, tentu saja meninggalkan duka mendalam di hati orang-orang terdekatnya, terutama sang ibu.

Beberapa waktu nan lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan kasus tenggelamnya Dante di kolam renang nan mengakibatkan dirinya tewas.

Pada beberapa kesempatan, penampilan Tamara Tyasmara saat aktivitas pemakaman Dante menjadi sorotan netizen lantaran dinilai terlalu banyak persiapan, mulai dari rambutnya nan dicatok hingga dirinya nan tersenyum semringah saat diajak berpotret oleh beberapa orang.

Meski demikian, sebuah video nan beredar dan diunggah oleh akun IG @lambegosiip, memperlihatkan pecahnya tangis Tamara Tyasmara di hadapan makam sang anak.

Tangis Pecah Tamara Tyasmara di Pemakaman Dante (Instagram/lambegosiip)Tangis Pecah Tamara Tyasmara di Pemakaman Dante (Instagram/lambegosiip)

Dengan mengenakan busana serba putih dan hijab hitam, Tamara Tyasmara tampak menangis tak berkekuatan di hadapan pusara sang anak. Ia apalagi sampai kudu dipegangi oleh dua orang agar bisa berdiri.

Sembari menangis terisak, Tamara tampak memeluk batu nisan nan bertuliskan nama sang anak dengan penuh sayang sebelum akhirnya dipandu oleh beberapa orang untuk meninggalkan pemakaman anaknya tersebut.

Menyaksikan perihal ini, para netizen pun ramai memberikan tanggapan mereka di kolom komentar. 

“Di sini ngerasa sedih banget, tapi gak bisa dipungkiri juga kemaren foto-foto full senyum juga gak nyangka di luar logika kita juga sebagai ibu,” ujar seorang netizen dengan nama akun @t***.

“Pasti sakit banget rasanya, buat netizen nan ngira ini dan itu plis lah ini sosok ibu kehilangan anaknya loh,” ujar netizen lainnya dengan nama akun @v***.

“Yang kemaren komen ibunya b aja anaknya meninggal ke mana nih. Lihat jangan dari satu perspektif pandang dong. Orang kan juga punya ketegaran masing-masing. Kalau dia senyum, selfie, itu mungkin aja untuk menutupi rasa sedih dan hancurnya,” ujar pemilik akun @r***.

CEK BERITA DAN ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS