Tayang 1 Maret, Drama Korea Terbaru Cha Eun Woo Banyak Dinanti oleh Para Penggemar

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Drama terbaru nan dibintangi oleh Cha Eun Woo, ialah ‘Wonderful World’ bakal tayang perdana pada tanggal 1 Maret 2024 mendatang. Drama nan mempunyai aliran Thriller ini juga menggaet Kim Nam Joo, Kim Kang Woo, Im Se Mi, Park Hyuk Kwon, serta beragam tokoh dan aktris lainnya.

Sebelum begabung dengan drama ini, Kim Nam Joo mengungkapkan bahwa dia merenungkan keputusannya untuk ambil bagian dalam drama ini. Dikutip dari unggahan akun IG @kdramakorean_indo3 beberapa waktu nan lalu, Kim Nam Joo mengatakan peran sebagai seorang ibu cukup menarik hatinya.

“Sebagai seorang ibu nan membesarkan dua anak, cinta ibu nan mendalam sangat bergaung dalam diri saya,” ujar Kim Nam Joo.

Cha Eun Woo juga memberikan tanggapannya mengenai drama terbarunya ini. Ia mengungkapkan bahwa drama ini mengandung beragam emosi nan mengharukan.

“Drama ini menawarkan segudang emosi nan mengharukan ketika perseorangan dengan rasa sakit nan sama menemukan kesembuhan satu sama lain,” ujar Cha Eun Woo.

Sinopsis Drama Wonderful World

Drama ini mengisahkan tentang Eun Soo Hyun nan diperankan oleh Kim Nam Joo, seorang wanita nan mau membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Saat pelakunya sukses menghindari balasan melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri dengan caranya.

Eun Soo Hyun juga merupakan seorang guru besar ilmu jiwa dan penulis terkenal. Kehidupan keluarganya nan senang dan sempurna berubah drastis setelah dia kehilangan putranya nan tetap mini secara tragis.

Cha Eun Woo sendiri berkedudukan sebagai Kwon Sun Yool, seorang pemuda nan lahir dari family kaya. Ia memilih untuk keluar dari sekolah kedokteran dan menjalani kehidupan nan susah setelahnya. Hingga akhirnya dia tiba-tiba terjerat kasus dengan Eun Soo Hyun.

Tanggapan Netizen

Para netizen mengomentari peran nan cukup berbeda nan akhirnya diambil oleh Cha Eun Woo. Selama ini, Cha Eun Woo dianggap sudah terlalu melekat dengan perannya sebagai soft boy di aliran romance.

“Sepertinya Cha Eun Woo memang kudu keluar dari aliran romance lantaran ekspresi wajahnya lebih keluar kalo non romance, kaalu perlu banyak-banyak ambil non romance,” ujar seorang netizen dengan nama akun @m***.

“Sumpah Cha Eun Woo jika bukan di aliran romance itu kerennya nambah, aktingnya tambah bagus,” ujar netizen lainnya dengan nama akun @y***. 

Cek buletin dan tulisan lainnya di GOOGLE NEWS