Tayang Akhir Bulan, Risque Business: Netherland and Germany Rilis Teaser

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Variety show original Netflix, 'Risqué Business: Netherland and Germany' siap tayang pada akhir bulan ini! Pada hari ini (13/2/2024) Netflix telah merilis teaser pertamanya melalui akun instagram @netflixkcontent.

Teaser tersebut menunjukkan banyak kejutan dan membikin penonton semakin penasaran. Seperti apa budaya dewasa nan bakal disuguhkan lewat program ini. 

Melansir JTBC Entertainment News, Selasa (13/2/2024) dalam trailer nan dirilis, menampilkan dua pembawa acara, ialah Shin Dong Yup dan Seong Si Kyung. Kalimat pertama Shin Dong Yup membikin penonton penasaran dengan mengatakan, “Musim 3 terasa sangat berbeda.”  

Secara random trailer juga menunjukkan sekelumit budaya nudis, seperti pemandian umum di Jerman, pagelaran langsung 19+, dan penggoda wanita 'Electric Husband'. Ini menampilkan kisah beragam budaya dewasa Eropa nan hanya dapat ditunjukkan oleh 'Risqué Business: Netherland and Germany'.  

Shin Dong Yup mengatakan, "Ini pertama kalinya saya memandang ini dalam hidupku," dan Seong Si Kyung membalas dengan, "Di mana saya kudu meletakkan mataku." Keduanya mempunyai langkah tersendiri untuk mengungkapkan kecanggungannya memandang hal-hal nan telanjang.  

Keduanya terus menunjukkan tatapan malu dan terkejut. Membuat penonton semakin penasaran tentang budaya dewasa baru nan belum pernah terlihat di musim sebelumnya. Diketahui bahwa 'Risqué Business' juga pernah mengungkap budaya nudis Taiwan serta Jepang. 

'Risqué Business: Netherland and Germany' kali ini bakal membawa penonton memandang ke dalam 'Netherland Red Light District', 'Mixed Gender Bath', 'Berlin Club', hingga 'Masturbation Room'. 

Lewat variety show ini penonton bakal memandang hal-hal nan tidak biasa mengenai budaya seks. Namun rupanya ada di bumi ini. Sebuah pengalaman baru nan patut di eksplor bukan?

Variety show 'Risqué 'Business: Netherland and Germany' bakal tayang dalam enam episode. Berisi cerita beragam budaya dan karakter, termasuk 'Poliamori'. Selengkapnya berikut adalah trailer 'Risqué Business: Netherland and Germany'.

Siap menantikan Shin Dong Yup dan Sung Si Kyung mengeksplor budaya nudis? Dengan wawancara nan lebih menyenangkan dan mendalam dengan pengalaman langsung? Namun pastikan kalian cukup umur untuk menyaksikannya ya!

Nantikan variety show 'Risqué Business: Netherland and Germany' pada 20 Februari 2024.