Ulasan Drama Korea Marry My Husband Episode 14, Balas Dendam yang Sesungguhnya Dimulai

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Balas dendam nan sesungguhnya baru saja terjadi. Di drama Korea nan sedang naik daun, "Marry My Husband", Kang Jiwon (Park Minyoung), akhirnya mengetahui jika nasib buruknya tidak bisa pindah begitu saja ke Sumin (Song Hayoon), meski sahabatnya itu telah menikah dengan Minhwan (Lee Yikyung).

Hal ini pun membuatnya untuk merencanakan sesuatu agar Sumin betul-betul mendapatkan ganjaran atas semua perbuatan buruknya. Jiwon juga mau menyelamatkan nan Juran (Gong Minjung) lantaran dia sadar bahwa rekan kerjanya itulah nan justru mengalami kesialan.

Menurut saya, bagian ini menjadi highlight nan seru lantaran tokoh utama digambarkan mempunyai perkembangan karakter. Ia tidak sepenuhnya baik tetapi juga tidak jahat. Saya suka dengan Jiwon nan saat ini sudah lebih berani untuk melindungi dirinya sendiri, apalagi dia juga berjuang untuk menyelamatkan nyawa Juran.

Selain itu, bagian ini juga menampilkan Jihyuk (Na Inwoo) nan sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit pasca-kecelakaan maut nan menimpanya. Jiwon pun tampak telaten mengurus Jihyuk.

Bagi pencinta romansa, bagian ini mungkin bakal banyak disukai lantaran akhirnya Ji-won dan Jihyuk sudah tidak lagi mendusta pada emosi masing-masing. Mereka juga menciptakan momen berbareng nan manis dan bisa buat baper penonton.

Namun, meski saya menyukai part ini, tapi lagi-lagi saya merasa jika alur bagian ini terlalu cepat. Karena Jihyuk digambarkan mengalami kecelakaan dahsyat tapi master tidak memberikan pemeriksaan keadaannya, ditambah dia bisa pulang lebih cepat.

Lalu momen saat dia berbareng Jiwon, Jihyuk tidak terlihat kesakitan meski tangannya nan tetap diperban acapkali disentuh.

Meski begitu, drama ini tetap seru lantaran ada banyak kejadian nan disuguhkan dalam 1 jam episodenya. Bagi penonton nan jengkel dengan Sumin, mungkin kalian bakal sedikit lega lantaran dia akhirnya merasa resah dan ditinggalkan.

Meski Sumin sangat menyebalkan, tapi saya menilai justru di sinilah letak keberhasilan akting dari Song Hayoon. Hampir seluruh penonton pasti jengkel dengan semua perbuatan nan telah dia lakukan pada Jiwon nan sangat keterlaluan.

Cek buletin dan tulisan lainnya di GOOGLE NEWS