Ulasan Film Fall, Kisah Survival Dua Perempuan di Puncak Menara

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Buat Anda pecinta aktivitas pemacu adrenalin, tapi lagi gak punya banyak waktu buat meninggalkan rutinitas untuk aktivitas kesukaanmu, coba deh saksikan film super mendebarkan nan berjudul Fall (2022)! Pasalnya, movie pengarahan sutradara Scott Mann, maestro movie Thriller Survival satu ini dijamin bakal buat Anda merasakan sensasi lonjakan adrenalin sewaktu menyaksikannya! Lah, kok bisa? 

Soalnya, movie nan juga dibintangi duo aktris cantik, Grace Caroline Currey dan Virginia Gardner ini bercerita tentang dua wanita bersahabat, Becky (Grace Caroline Currey) dan Hunter (Virginia Gardner) nan suatu hari memutuskan untuk menaklukkan menara TV terbengkalai setinggi 2000 kaki. 

Gilanya lagi, meski mempunyai keahlian nan mumpuni, kedua gadis ini tidak betul-betul memastikan keselamatan mereka, karena mereka mantap memanjat menara meski tanpa peralatan mumpuni, tidak kenal medan, dan melakukannya secara ilegal.

Alhasil, aktivitas nan semula bermaksud untuk mengusir duka dan trauma Becky pasca ditinggal meninggal oleh sang suami, malah jadi semacam dejavu nan lagi-lagi membangkitkan rasa trauma karena kejadian nahas nan dialami sang suami. 

Ulasan Film Fall

Saran deh buat Anda nan mudah panikan, jangan dulu menonton movie Fall ini. Sebab menurut saya, movie ini nampak begitu realistis dan tahu betul langkah membikin penonton sport jantung sewaktu menyaksikannya.

Meski latar tempat di movie ini termasuk tak variatif, tapi berkah eksekusi nan baik, kesan monoton adalah suatu perihal nan sukses dihindarkan dalam movie ini. 

Geniusnya, hanya dengan bermain pada detail-detail kecil, seperti segmen pada langkah kaki nan berpijak pada anak tangga dengan baut nan nyaris terlepas, sudah lebih dari cukup untuk membikin napas saya “kempas-kempis” dibuatnya, dan adegan-adegan kegentingan seperti nan demikian terus datang mengelembungkan ketegangan cerita, sehingga bisa dibayangkan hanya ada sedikit jarak buat Anda merasa lega tiap kali selesai menyimak segmen mendebarkan di movie ini.

Hal nan membikin movie ini jadi begitu mencekam adalah kebolehan akting Grace Caroline Currey dan Virginia Gardner, kedua aktris ini dengan masing-masing karakter nan dibawakan, sukses betul menularkan ketegangan pada penonton.

Grace Caroline Currey, aktris nan memerankan tokoh Becky nan tetap berkabung karena kematian suaminya itu, ekspresif betul menyampaikan emosi Becky sewaktu terserang panik, kelaparan sampai putus asa.

Lawan mainnya, Virginia Gardner nan memerankan tokoh Hunter pun apik betul berakting jadi gadis penantang maut nan tak pernah takut pada bahaya, semua tingkahnya sewaktu menantang maut bakal jadi tontonan pemacu adrenalin paling manjur dan buat enggap sewaktu melihatnya.

Dari segi alur cerita, movie ini mempunyai premis sederhana nan dieksekusi dengan tepat. Mudah diikuti, juga menyuguhkan plot twist nan kian mendramatisir suasana. Soal sinematorafi tak perlu diragukan, angel kamera/gambar sampai pengaruh visualnya digarap begitu apik sehingga sukses menyuguhkan tontonan nan begitu realistik.

Dengan segenap keistimewaan nan ditawarkan movie Fall, rasanya waktu nan Anda luangkan untuk menyaksikannya gak bakal sia-sia. Jadi, tunggu apa lagi? Segera saksikan movie Fall di jasa streaming resmi, ya!